Jamu Inter, Thorgan Hazard Usung Misi Balas Dendam

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Borussia Dortmund, Thorgan Hazard, mengaku masih belum bisa melupakan kekalahan dari Inter Milan beberapa waktu lalu. Ia pun siap membawa Der BVB membungkam Inter pada partai Liga Champions tengah pekan nanti.

Dortmund memang dipaksa untuk mengakui keunggulan Inter pada partai matchday tiga Liga Champions beberapa waktu lalu. Ketika itu, Nerazzzurri berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0 berkat gol Lautaro Martinez dan Antonio Candreva.

“Kami menelan kekalahan di markas Inter. Tentu kami ingin menang ketika menjamu mereka nanti. Saya rasa, situasi di pertandingan nanti akan berbeda karena kami akan didukung oleh ribuan suporter yang hadir. Saya berharap kami akan bisa bermain baik dan menang,” ujar Thorgan Hazard dikutip dari laman resmi Bundesliga.

demorgen.be

Balas dendam bukanlah satu-satunya misi dari Hazard di laga nanti. Pemain asal Belgia itu pun mengaku ingin memberikan kontribusi berarti dengan mencetak gol ke gawang Samir Handanovic.

“Kami harus bisa bermain baik dan mencetak gol. Mungkin, saya akan memiliki peran penting di balik terciptanya gol kami di partai nanti. Setelah kemenangan atas Woflsburg, kami siap menghadapi Inter dengan suasana tim yang sangat baik,” tandas Hazard.

Kekalahan dari Inter membuat Dortmund saat ini menghuni posisi tiga di klasemen grup F dengan koleksi empat poin dari tiga laga. Hanya kalah head to head dari Nerazzurri yang juga mengoleksi empat poin dan menempati posisi runner up.

Borussia DortmundInter MilanThorgan Hazard