Jamu Juventus, Griezmann Ingin Jawab Tantangan Pelatih

Football5star.com, Indonesia – Atletico Madrid akan menjamu jawara Serie A, Juventus, pada babak 16 besar Liga Champions. Jelang laga penting ini, penyerang Rojiblancos, Antoine Griezmann, siap menjawab tantangan yang diberikan padanya.

Griezmann paham betul betapa besar ekspektasi publik yang ada di pundaknya. Oleh karena itu, ia tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan pelatihnya, Diego Simeone,  pada pertandingan nanti.

Pertandingan nanti akan menjadi yang ketiga kalinya sepanjang sejarah pertemuan keduanya di Liga Champions. Sejarah mencatat, Atletico unggul dalam rekor pertemuan dengan meraih satu kemenangan dan satu hasil imbang atas Juventus.

Arsene Wenger - Juventus - Atletico - Liga Champions - Squawka
Squawka

“Aku melihat peran yang aku emban dalam tim ini tergolong penting. Hal ini membuatku merasa lebih termotivasi untuk mengambil tindakan dalam beberapa momen. Tapi, aku tetap membutuhkan dorongan dari pelatih dan pemain yang lain,” katanya seperti dikutip dari situs resmi UEFA.

Penyerang asal Prancis tersebut sudah mencatatakan enam gol untuk Atletico di Liga Champions musim ini. Menjamu Juventus, jelas ia tetap akan dipercaya untuk membobol gawang lawan.

Mantan pemain Real Sociedad tersebut juga merasa percaya diri dengan komposisi tim saat ini. Ia menganggap, kedalaman skauat Atletico terbilang merata pada beberapa lini.

“Kami punya beberapa pemain berpengalaman yang sudah merasakan atmosfer Liga Champions, Liga Europa, bahkan final Piala Dunia. Kami merasa percaya diri menyambut pertandingan ini dan aku rasa inilah saatnya membuktikan diri,” ucap Griezmann.

Comments
Loading...