Jamu Man City, Leicester Tak Bisa Turunkan Tim Terbaiknya

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers, dibuat gusar dengan cedera WIlfred Ndidi yang tak kunjung sembuh. Menurut Rodgers, Ndidi takkan ikut serta di partai lanjutan Premier League melawan Manchester City akhir pekan nanti.

Ndidi memang sudah berkutat dengan cedera lutut semenjak awal Januari lalu. The Foxes pun harus menurunkan pemain muda, Hamza Choudhury untuk menggantikan posisi Ndidi sebagai gelandang bertahan dalam dua laga terakhir.

“Wilfred Ndidi takkan ikut serta pada partai melawan Manchester City akhir pekan nanti. Dia masih dalam proses pemulihan diri dan saya yakin dia baru akan bisa kembali tampil pekan depan,” kata Brendan Rodgers dikutip dari laman resmi Leicester.

Brendan Rodgers - Leicester City - @lcfc 3
twitter.com/lcfc

“Kami ingin benar-benar memastikan kondisinya terlebih dahulu sebelum memberikan lampu hijau. Karena, Ndidi merupakan pemain yang sangat penting untuk kami. Selain itu, kami juga memikirkan dampak cederanya di masa depan,” sambung Rodgers menambahkan.

Selain kehilangan Ndidi, Leicester juga tak bisa diperkuat oleh Choudhury dan Nampalys Mendy di partai melawan Manchester City. Choudhury sedang menjalani skorsing setelah menerima kartu merah pada partai melawan Wolverhampton Wanderers. Sementara, Mendy masih dibekap cedera.

Rodgers pun mengaku harus putar otak untuk mengakali absennya Mendy, Choudhury serta Ndidi. “Mereka bertiga adalah pemain yang hebat. Kami tentu harus mencari strategi terbaik agar bisa meraih kemenangan di laga nanti.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More