Jamu MU, Spurs Ingin Akhiri Penderitaan 14 Tahun Terakhir

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, bertekad untuk meraih kemenangan kandang pertama atas Manchester United dalam 15 tahun terakhir pada hari Minggu (10/4).

Tottenham akan menghadapi ujian berat dalam perjuangan mereka meraih titel Premier League musim ini. Untuk bisa terus memberikan tekanan kepada Leicester City, mereka wajib meraih poin penuh dari Man. United.

Permasalahannya, sejak menang 3-1 pada Mei 2001, Spurs tidak pernah mengirim Man. United pulang dengan tangan hampa dalam 14 pertemuan terakhir di White Hart Lane.

Pochettino berharap momentum positif yang tengah dirasakan oleh skuat asuhannya dapat menjadi pendorong bagi mereka untuk menaklukkan Setan Merah.

“Kami semua merasa senang. Benar bahwa kami tengah berada dalam perebutan titel juara, berada di peringkat kedua klasemen dan memiliki sisa enam laga untuk berjuang hingga akhir. Kami sekarang memiliki laga berat melawan Man. United,” ujar pria asal Argentina tersebut seperti yang dikutip oleh situs resmi klub.

“Ini bisa menjadi momen bagus untuk mengubah sejarah. Man. United adalah klub besar. Ini akan menjadi laga yang berat tidak hanya bagi kami, tetapi juga bagi mereka.”

“Kami selalu bisa bermain lebih baik lagi dan itulah mentalitas kami. Kami bisa terus berkembang, tetapi anda tahu bahwa dalam momen yang kami jalani sekarang, kami akan mencoba memberikan yang terbaik dan berjuang untuk meraih tiga angka,” tambah dirinya.

Comments
Loading...