Jamu PSS Sleman, Borneo FC Berharap Tuah Stadion Segiri

Football5star.com, Indonesia – Status PSS Sleman sebagai salah satu tim terbaik di Liga 1 2019 ternyata tak membuat Borneo FC merasa takut ataupun gentar. Mereka berharap bisa memanfaatkan status sebagai tim tuan rumah ketika menjamu PSS pada Minggu (4/8) esok.

Dari lima partai kandang yang sudah dijalani musim ini, Laskar Pesut Etam memiliki rekor yang cukup bagus. Mereka berhasil meraih tiga kemenangan dan satu imbang serta hanya sekali kalah. Catatan tersebut menjado modal positif jelang kedatangan PSS Sleman ke Samarinda.

“Setiap pertandingan selalu sulit. Tapi kami berharap dengan tampil di kandang, stadion bisa penuh. Dengan begitu target yang diinginkan lebih mudah tercapai,”  kata manajer Borneo FC, Dandri Dauri dikutip dari laman resmi Liga 1.

“Perlu diingat Borneo FC tim satu-satunya di Samarinda, bahkan di Kaltim yang berlaga di Shopee Liga 1. Jadi kami perlu banyak dukungan dari semua pihak,” sambung Dandri Dauri menambahkan.

Pasukan Seto Nurdiyantoro juga tak berangkat ke Samarinda dengan tangan kosong. Pekan lalu, mereka berhasil mencuri tiga poin dari markas tim favorit juara Liga 1, Madura United. Ketika itu, PSS berhasil meraih kemenangan berkat gol tunggal Irkham Zahrul.

Sementara itu, Borneo tak mendapatkan hasil terbaik setelah hanya mampu bermain imbang di markas Persela Lamongan pekan lalu. Selain itu, mereka juga harus tampil tanpa beberpa pilar utamanya yang terkena hukuman skorsing.

Comments
Loading...