Jamu PSV, Blind Ingin Man. United Main Lebih Cepat

Bek Manchester United, Daley Blind, berharap timnya dapat bermain dengan tempo yang lebih cepat ketika mengahadapi PSV Eindhoven pada hari Kamis (25/11).

Dalam laga lanjutan fase penyisihan grup Liga Champions, Man. United akan menjamu PSV di Old Trafford. Blind mengaku sudah tidak sabar untuk menjalani pertandingan.

“Old Trafford memiliki atmosfer yang hebat dan laga Liga Champions selalu terasa berbeda. Itu adalah perasaan yang luar biasa,” ujar Blind seperti yang ditulis oleh situs resmi klub.

Pada pertemuan pertama di Philips Stadium pada bulan September silam, Man. United harus mengakui keunggulan PSV 2-1. Meski sempat unggul lewat gol Memphis Depay (41′), Luciano Narsingh (45+’) dan Hector Moreno (57′) memastikan tim tamu pulang dengan tangan hampa.

Dalam laga ini, Man. United diwajibkan meraih poin penuh jika ingin langsung dinyatakan lolos ke babak 16 besar.

“Pelajaran terpenting bagi kami adalah kami harus mengalirkan bola lebih cepat dan dalam tempo yang lebih tinggi,” terang Blind.

“Kami menciptakan banyak peluang, tapi tak mampu menyelesaikannya. Kami sangat ingin meraih tiga angka dan kami harus menyiapkan diri sebaik mungkin,” pungkasnya.

Pertemuan terakhir antara Man. United dan PSV di Old Trafford terjadi pada tahun 2000. Ketika itu, tuan rumah berhasil menang dengan skor 3-1.

Comments
Loading...