Jamu Semen Padang, Teco Fokus Rebut Puncak Klasemen

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, menargetkan poin penuh saat menjamu Semen Padang pada Jumat (9/8) sore. Pelatih asal Brasil tersebut menganggap timnya siap menyambut tamu dari Sumatera Barat itu.

Bermain di kandang sendiri dengan kekuatan penuh, tidak ada pilihan lain bagi Bali United selain meraih kemenangan. Namun, ia tetap meminta anak asuhnya untuk mewaspadai motivasi bertanding tim lawan.

Pasalnya, sudah 10 pertandingan Semen Padang tidak meraih kemenangan. Hal itu menyebabkan tim Kabau Sirah saat ini terdampar di dasar klasemen sementara Liga 1 2019. Teco pun tidak ingin para pemainnya menganggap remeh kondisi itu.

Bali United - Robert Alberts - Persib Bandung - @baliunitedfc

“Pastinya semua pelatih memiliki strategi untuk timnya. Saya harus respek dengan apapun strategi dari pelatih Semen Padang. Kami juga sadar mereka butuh poin untuk keluar dari papan bawah. Tapi kami juga punya tekad untuk kerja keras saat menyerang maupun bertahan agar bisa mendapat hasil bagus,” ucapnya dikutip dari situs resmi Bali United.

“Tentu saya berharap suporter bisa datang langsung ke stadion saat pertandingan besok seperti saat pertandingan sebelumnya. Kami sudah menjalani beberapa pertandingan melawan tim kuat di kandang dan dengan dukungan luar biasa dari suporter semoga kami bisa menang,” tuturnya melanjutkan.

Bali United berpeluang besar menggeser Tira Persikabo dari puncak klasemen Liga 1 2019. Saat ini, mereka hanya berjarak satu angka dari sang pemuncak klasemen yang belum sama sekali menelan kekalahan.

Comments
Loading...