Jan Oblak Akui Dirinya Selama Ini Dipaksakan Bermain

Football5star.com, Indonesia – Siapa sangka jika selama ini kiper Atletico Madrid, Jan Oblak, dipaksakan untuk terus bermain musim ini. Di balik kehebatannya menjaga gawang Atletico, ia ternyata menyimpan rasa sakit yang cukup dalam terkait cedera yang dialami.

Jan Oblak mengakui bahwa dirinya dipaksakan untuk terus bermain tiap pekannya. Padahal beberapa pekan terakhir ia mengalami cedera yang memaksanya harus memakai obat penghilang rasa sakit.

Atletico Madrid jan oblak
marca.com

“Saya harus membuat keputusan di musim gugur untuk tidak bermain karena satu alasan, kondisi fisik saya. Sulit untuk terus tersedia di Atletico, tapi saya sangat kesakitan dan harus bermain dengan obat penghilang rasa sakit tiap pekannya,” kata Jan Oblak seperti dilansir AS, Selasa (19/3/2019).

Beban kiper asal Slovenia bersama Atletico pekan ini akan berkurang seiring liburnya kompetisi Eropa. Tapi hal tersebut ternyata belum menyelesaikan masalah. Tugas internasional sudah menantinya untuk membela timnas Slovenia di kualifikasi Euro 2020 melawan Israel dan Makedonia.

Walau begitu, ia mengaku tetap akan memberikan yang terbaik untuk tim nasional. “Bermain dengan timnas Slovenia akan melibatkan lebih banyak pertandingan lagi, apalagi saat ini kompetisi sudah memasuki fase penting,” ia menambahkan.

“Tapi saya bertekad ingin terus memberikan yang terbaik untuk Slovenia dan Atletico. Kondisi saya sekarang sudah mulai membaik setelah melewati pekan-pekan yang sulit,” sambung kapten timnas Slovenia tersebut.

Comments
Loading...