Diego Simeone Tanggapi Ketertarikan Chelsea Kepada Jan Oblak

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengaku tak terkejut dengan rumor ketertarikan raksasa Inggris, Chelsea terhadap Jan Oblak. Menurut Simeone, Oblak memang menjadi incaran banyak klub berkat kemampuannya yang luar biasa.

Oblak menjadi pemain terbaru yang dilaporkan masuk ke dalam radar Chelsea jelang dibukanya jendela transfer. Menurut laporan dari media-media Inggris, The Blues siap memberikan Kepa Arrizabalaga beserta sejumlah uang untuk mendaratkan Oblak.

“Ini sama sekali tak membuat saja terkejut. Setiap musimnya, pemain-pemain Atletico memang diincar klub-klub besar Eropa,” ujar Diego Simeone seperti dikutip football5star.com dari laman Diario AS.

Jan Oblak - Chelsea - Diego Simeone - Atletico Madrid - beIN Sports
beIN Sports

“Wajar jika ada beberapa klub yang ingin mendatangkan Jan Oblak. Dia adalah kapten sekaligus pemain yang sangat penting buat kami. Saya tentunya berharap akan bisa mengandalkannya di masa depan,” kata Simeone menambahkan.

Lebih lanjut, Simeone juga melempar pujian terhadap pengaruh Oblak di ruang ganti Atletico. Menurut Simeone, Oblak merupakan salah satu pemain dengan pengaruh besar di dalam ruang ganti.

“Oblak merupakan sosok penting di ruang ganti kami. Setiap tahunnya, dia selalu menunjukkan perkembangan sebagai penjaga gawang maupun pemimpin kami,” tandas Simeone.

Di bawah asuhan Simeone, Oblak memang menjadi salah satu penjaga gawang terbaik di dunia. Pria berpaspor Slovenia itu berhasil mencatat 138 clean sheet dari 254 penampilan bersama Los Rojiblancos.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More