Jan Oblak Isyaratkan Perpanjang Kontrak di Atletico

Football5star.com, Indonesia – Kiper andalan Atletico Madrid, Jan Oblak, mengisyaratkan dirinya akan memperpanjang kontrak di ibu kota Spanyol. Ia mengaku saat ini klub dan agennya sedang membicarakan kontrak baru tersebut.

Kontrak Oblak bersama Atletico sejatinya masih menyisakan dua tahun lagi. Tapi makin gencarnya klub-klub besar Eropa menginginkan jasanya membuat pihak klub tidak ingin membuang waktu untuk mengikat kiper andalannya itu lebih lama.

Kiper asal Slovenia ini pun menegaskan dirinya saat ini hanya ingin fokus pada klub berjuluk Los Rojiblancos itu. “Saya memiliki kontrak hingga 2021dan saya ingin fokus penuh di sini,” katanya seperti dikutip Football5star.com dari AS, Minggu (17/2/2019).

Diego Simeone - Jan Oblak - Atletico Madrid - Getty Images
Getty Images

“Agen saya dan klub sedang berbicara soal kontrak baru. Sekali lagi, saya punya kontrak di Atletico hingga beberapa tahun lagi dan jika saya memperpanjang kontrak lagi di sini saya akan sangat bahagia,” ia menambahkan.

Saat ini pemain 26 tahun itu sedang konsentrasi penuh pada laga melawan Juventus di 16 besar Liga Champions. Pada laga ini ia lagi-lagi harus berhadapan dengan mantan pemain terbaik dunia, Cristiano Ronaldo. Walau begitu ia sama sekali tidak gentar melawan bintang baru Juventus tersebut.

“Jelas dia salah satu yang terbaik di dunia dan saya suka mengetes diri sendiri melawan yang terbaik. Tidak masalah bentuk permainan apa yang akan Anda mainkan, yang pasti Anda harus mengontrolnya selama di lapangan dan tidak merasa tertekan,” tutupnya.

Comments
Loading...