Jan Oblak Kritik Permainan Atletico Madrid Musim Ini

Football5star.com, Indonesia – Kiper Atletico Madrid, Jan Oblak mengakui bahwa timnya menghadapi lawan yang lebih kuat pada musim ini. Hal itu yang membuat Atletico Madrid menutup akhir musim 2018-19 dengan sesuatu yang tak istimewa.

“Atletico selisih 11 poin dari Barcelona, juara musim ini. Kami melawan tim yang lebih kuat musim ini. Tapi setidaknya, kami berhasil di atas Real Madrid,” kata Oblak seperti dikutip football5star.com dari as, Kamis (23/5/2019).

Oblak menyebut seharusnya Atletico Madrid bisa meraih poin lebih banyak, apalagi saat bermain di markas sendiri. Namun, sejumlah faktor yang membuat tim besutan Diego Simeone itu tak meraih hasil sempurna.

“Jika kami bisa meraih poin lebih banyak, saya yakin bisa meraih gelar di musim ini. Setiap pemain memang harus beradaptasi di musim baru,”

“Saya beradaptasi dengan perubahan permainan Atletico Madrid musim ini. Pelatih menginginkan ada perubahan tiap musimnya dan kami harus siap seharusnya,” tambah Oblak.

Meski tak meraih hasil yang istimewa pada musim ini, kiper asal Slovenia itu yakin pada musim depan akan ada perubahan.

Ia menyebut pada Liga Spanyol musim 2019-20, dirinya akan bermain lebih baik dan membawa Atletico Madrid meraih gelar.

“Kiper selalu memainkan peran penting bagi tim. Musim depan, saya akan bermain lebih baik pada musim ini,” ucap Oblak.

Kiper berusia 26 tahun tersebut pada musim ini sebenarnya tunjukkan permainan yang cukup bagus. Ia hanya kebobolan 27 gol dari 37 penampilannya di Liga Spanyol.

Atletico MadridJan OblakLiga Spanyol