Jan Oblak Ogah Tanggapi Ketertarikan Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Penjaga gawang Atletico Madrid, Jan Oblak, tak mau memberikan tanggapan mengenai rumor ketertarikan raksasa Inggris, Chelsea. Menurut Oblak, ini bukanlah waktu yang tepat untuk membicarakan masa depannya.

Dalam beberapa pekan terakhir, Chelsea dilaporkan ingin memboyong Oblak ke Stamford Bridge. The Blues bahkan disebut siap mengucurkan dana besar demi mengamankan tanda tangan Oblak.

“Ini bukan waktu yang tepat untuk membicarakan soal Chelsea. Karena, saat ini kami semua fokus memikirkan pertandingan melawan RB Leipzig,” ujar Jan Oblak seperti dikutip football5star.com dari laman Diario AS.

Jan Oblak - Chelsea - Atletico Madrid - @oblakjam
instagram.com/oblakjan

“Saya akan melakukan evaluasi ketika kompetisi musim ini selesai. Moga-moga, kami masih bisa melakoni tiga pertandingan lagi. Setelah itu, saya baru memiliki waktu untuk membicarakan hal ini,” kata Oblak menambahkan.

Sebelumnya, presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, sudah menegaskan bahwa timnya takkan melepas Oblak ke Chelsea. Namun, Cerezo tak kaget dengan rumor ketertarikan The Blues.

“Saya selalu mengatakan kalau Jan Oblak masih terikat kontrak bersama Atletico Madrid. Dia adalah kiper terbaik di dunia. Saya tak kaget ketika mendengar berita ketertarikan tim lain.”

“Oblak adalah pemain Atletico. Titik. Kami memiliki banyak pemain yang menjadi aset penting di tim utama. Oblak adalah pemain yang luar biasa dan tak ada pemain yang lebih baik darinya di posisi penjaga gawang saat ini,” kata Cerezo.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More