Jan Vertonghen Berharap Bisa Tampil di Final Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Bek Tottenham Hotspur asal Belgia, Jan Vertonghen mengatakan bahwa dirinya sangat berharap bisa tampil di laga final Liga Champions melawan Liverpool pada (1/6/2019) di Wanda Metropolitano Stadium, Spanyol.

Vertonghen memang tengah berusaha keras untuk bisa sembuh dari cedera yang ia alami. Bek berusia 32 tahun itu alami cedera pada pergelangan kaki.

“Pergelangan kaki saya bengkak. Cedera itu akibat saya jatuh dan berat badan saya tertumpul pada kaki. Saya terlalu bersemangat saat main di babak kedua (melawan Ajax),” kata Vertonhgen seperti dikutip football5star.com dari Evening Standard, Jumat (10/5/2019).

“Saya akan menjalani pemindaian esok dan semoga hasilnya bagus,” ucap Vertonghen.

Dengan waktu tingga minggu tersisa, peluang Vertonghen untuk bisa sembuh cukup besar. Ia sendiri cukup yakin cedera pergelangan kakinya sembuh sebelum laga final.

“Saya berharap hal itu jadi kenyataan. Final masih menyisakan waktu tiga minggu lagi,” ucap Vertonghen.

Dengan fokus untuk penyembuhan jelang final, maka praktis Jan Vertonghen dipastikan tidak akan tampil di laga pamungkas Spurs musim 2018-19 akhir pekan ini.

Tottenham Hotspur akan meladeni Everton di laga pamungkas Liga Inggris musim ini. Bermain di hadapan publiknya sendiri, Tottenham Hotspur Stadium, tim besutan Maurico Pochetino itu wajib meraih poin penuh.

Kemenangan akan membuat posisi mereka di empat besar tidak akan diganggu oleh Arsenal yang menguntit di peringkat 5. Tim Meriam London hanya terpaut satu poin dengan Tottenham Hotspur.

Comments
Loading...