Jan Vertonghen Masih Ragu-Ragu Bertahan di Tottenham

Football5star.com, Indonesia – Bek asal Belgia, Jan Vertonghen, masih ragu-ragu mengambil keputusan terkait masa depannya. Ia belum memutuskan apakah akan pindah atau bertahan di Tottenham Hotspur musim depan.

Kontrak Jan Vertonghen akan habis di akhir musim nanti. Spurs sudah menawarinya perpanjangan, namun pemain 32 tahun itu belum mengambil keputusan.

“Saya sedang dalam proses sekarang bahwa saya harus mengambil selembar kertas dan menuliskan pro dan kontra dari opsi yang akan saya miliki segera. Saya benar-benar harus memutuskan apa yang saya inginkan dalam karier saya. Dalam tiga hingga empat tahun, saya akan pergi ke tempat di mana saya kemungkinan akan menetap,” kata Jan Vertonghen kepada De Kleedkamer.

“Saya harus mulai memikirkan di mana saya masih ingin tinggal, bahasa apa yang ingin saya pelajari, budaya apa yang masih ingin saya pelajari. Dan juga, yang sangat penting, kompetisi dan trofi mana yang masih ingin saya menangkan. Saya tidak ingin menyesali apa pun dalam karier saya,” ucap Jan Vertonghen.

Jan Vertonghen tottenham hotspur 2

Agen Vertonghen, Tom De Mul, mengungkapkan bahwa kliennya tetap berkomitmen penuh dengan Spurs, meski kontraknya segera berakhir.

“Jan Vertonghen masih sangat bahagia di Spurs dan mencintai London. Dia masih sangat berkomitmen. Ada banyak rasa hormat untuk Tottenham, sama seperti ada banyak rasa hormat dari klub terhadap kami. Itu logis setelah delapan musim,” kata De Mul.

“Kami belum mencapai kesepakatan, tapi kami tidak mengesampingkan apa pun. Ada minat padanya sebagai pemain bebas transfer, tetapi Spurs adalah pilihan yang sangat menarik bagi kami. Pintunya masih terbuka,” ia menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More