Vertonghen Yakin Sanchez Bersinar di Tottenham Hotspur

Football5star.com, Indonesia – Bek Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen, memberi dukungan untuk rekan barunya, Davinson Sanchez. Vertonghen meyakini bahwa Sanchez bakal tampil bagus bersama The Lilywhites.

Sanchez resmi berseragam Spurs pada Agustus lalu atau dua pekan sebelum penutupan bursa transfer musim panas 2017. Pemain berusia 21 tahun itu dibeli dari Ajax Amsterdam dengan banderol yang disinyalir mencapai 42 juta pounds.

Vertonghen mengaku telah mengetahui kualitas Sanchez. Bek asal Kolombia tersebut diyakini bisa beradaptasi dengan permainan fisik di Premier League.

“Saya mengenal orang yang mengetahui dia (Davinson Sanchez). Mereka sangat positif dan memberi penilaian tinggi untuk dia. Itu selalu menyenangkan bisa memiliki rekan baru di skuat dan kami tidak sabar melihat dia berlatih. Ada lebih banyak persaingan untuk posisi, tetapi itulah sepak bola,” ujar Vertonghen, seperti dilansir Sportsmole.

Vertonghen dan Sanchez sama-sama pernah memperkuat Ajax. Selain itu, Spurs juga memiliki dua mantan pemain klub raksasa Eredivisie Belanda itu lainnya, yakni Christian Eriksen dan Toby Alderweireld.

“Kami memiliki kesamaan karena dia direkrut dari Ajax. Begitu pula dengan Christian dan Toby yang pernah bermain untuk mereka pada masa lalu,” tutur Vertonghen.

“Saya tahu bahwa permainan di Premier League lebih mengandalkan fisik ketimbang liga Belanda, tetapi Sanchez tampak memiliki kekuatan fisik. Saya yakin dia akan bermain dengan baik di sini,” tandasnya.

Comments
Loading...