Janda Kevin-Prince Boateng, Melissa Satta, Sindir Wanda Nara

Football5star.com, Indonesia – Janda Kevin-Prince Boateng, Melissa Satta, melontarkan sindiran terhadap Wanda Nara. Satta mengatakan, perilaku Nara membuat posisi suaminya, Mauro Icardi, menjadi tak baik di Inter Milan.

Wanda Nara, yang berstatus istri sekaligus agen Mauro Icardi, memang beberapa kali bersuara keras terkait permintaan kenaikan gaji dari Inter Milan. Akibatnya, Inter Milan mulai gerah Icardi pun terkena imbasnya.

Ban kapten Mauro Icardi dicopot. Dia pun menghilang dari skuat dalam beberapa pertandingan. Situasi itu diyakini bermula dari sikap Nara yang dinilai tak beretika. Bahkan, kini masa depan Icardi di Inter Milan mulai dipertanyakan.

Situasi itu membuat Melissa Satta, yang belum lama ini bercerai dari Boateng, ikut buka suara. Presenter televisi populer di Italia itu menyebut, masalah yang dimunculkan Wanda Nara membuat Mauro Icardi dan Inter Milan terkena dampak negatif.

Melissa-Satta-Football5star-SIcom
Melissa Satta (Sports Illustrated)

“Dia (Icardi) sangat tangguh. Tapi kondisinya membuat tim dalam masalah. Semua gosip yang beredar sangat tidak bagus,” ujar Melissa Satta, seperti dikutip Football5star.com dari La Gazzetta dello Sport.

Melissa Satta pun secara terbuka mengaku tak menyukai drama yang dihadirkan Nara. Menurut dia, selaku istri sekaligus agen pesepak bola, Nara tak sepatutnya bertindak terlalu jauh.

“Istri dan sepak bola? Saya sudah bicara soal sepak bola jauh sebelum menikah dengan Kevin (Boateng), dan saya pun tak pernah vokal untuknya. Saya tak suka orang yang melakukan hal itu. Jika kamu agen dari suamimu, itu memang sah. Namun, jika kamu ingin menampilkan pertunjukan kabaret, sulit menghindari kesalahpahaman,” tutur Satta.

Comments
Loading...