Jandia Eka Putra yang Setia Bersama PSIS Semarang

Football5star.com, Indonesia – Kiper PSIS Semarang, Jandia Eka Putra mengaku betah dengan suasana kekeluargaan yang ada di tubuh tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu.

Menurut mantan penjaga gawang Semen Padang itu, baik pemain, pelatih, dan manajemen tim begitu solid dan suasana di tim penuh dengan rasa kekeluargaan.

“Rasa kekeluargaan di PSIS begitu tinggi dan semua pemain saling merangkul disini baik yang senior maupun yang junior. Kita semua bisa menyatu dalam satu tim,” ujar Jandia di situs Liga Indonesia.

Jandia membela Laskar Mahesa Jenar sejak 2018 lalu dan musim ini menjadi musim ketiga bersama tim pujaan Snex dan Panser Biru itu.

Jandia juga mengungkapkan keseriusan manajemen PSIS kepadanya yang menjadi alasannya memilih bergabung dengan PSIS pada 2018 lalu.

“Kalau alasan mengapa dulu gabung PSIS, enggak ada ya, mungkin rezeki saya di sini di PSIS. Saya pribadi itu adalah rezeki yang harus saya jemput dan PSIS adalah tim yang serius ajak saya untuk bergabung,” tandasnya.

Kompetisi Liga 1 sendiri saat ini sedang ditunda karena pandemi virus corona covid-19. Semua klub, termasuk PSIS, memilih meliburkan pemainnya.

PSIS Semarang kini berada di posisi lima klasemen Liga 1. Dari tiga pertandingan yang dilalui, Laskar Mahesa Jenar meraih enam poin, hasil dari dua kemenangan dan sekali kalah.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More