Jangan Bandingkan Dybala dengan Tevez!

Bek kanan Juventus, Stephan Lichtsteiner, melarang orang-orang untuk menyamakan Paulo Dybala dengan Carlos Tevez. Menurutnya, tak adil membandingkan dua pemain beda usia tersebut.

Sejak didatangkan Juventus dari Palermo, Dybala memang digadang-gadang sebagai pengganti Tevez. Kebetulan, Tevez juga pergi dari Juventus di awal musim ini. Terlebih lagi, keduanya sama-sama berasal dari Argentina. Tevez dan Dybala pun memiliki postur dan gaya main yang mirip.

Namun, Lichtsteiner enggan membandingkan keduanya. Setiap orang punya jalannya masing-masing untuk menjadi sukses. Kira-kira demikianlah pesan yang ingin disampaikan bek asal Swiss itu.

“Dybala? Saya tidak suka ketika orang-orang membandingkan dia dengan Tevez yang lebih tua, lebih sering menjadi juara, dan telah melalui jalannya sendiri untuk menjadi juara sejati,” bilang Lichtsteiner.

“Dybala bisa saja melakukan hal yang sama dengan Tevez. Namun anda tak bisa membandingkan bocah 20 tahun dengan pria 30 tahun. Kita lihat saja apa yang akan terjadi 10 tahun lagi,” tambah dia.

Situasi Tevez dan Dybala memang berbeda. Tevez datang ke Juventus dalam usia 29 tahun dan telah memenangkan banyak gelar bersama Manchester United dan Manchester City. Sedangkan, Dybala menjadi pemain Bianconeri dalam usia 21 tahun dan belum mendapatkan apa-apa di Palermo.

Sejauh ini, Dybala sudah mencetak delapan gol di Liga Italia musim ini. Bisakah dia menyamai catatan 19 gol Tevez kala menjalani musim pertamanya di Juventus?

Comments
Loading...