Jangan Berharap Lionel Messi Bisa Main di Inter Milan

Football5star.com, Indonesia – Direktur olahraga Inter Milan, Piero Ausilio menegaskan bahwa klubnya sama sekali tidak berminat untuk mendapatkan bintang Barcelona, Lionel Messi.

Ausilio seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports, Rabu (2/9/2020) juga mengatakan Inter tak pernah berbicara dengan Barcelona tentang kepindahan Lautaro Martinez.

“Tidak ada apa-apa tentang Messi, saya bahkan tidak tahu dari mana rumor itu berasal. Memang tidak ada seorang pun di sepak bola yang tidak menginginkan Messi, tapi kemudian ada fakta yang berbicara,” ucapnya.

Sedangkan untuk Lautaro Martinez, Ausilio mengatakan bahwa sampai saat ini tidak ada pembicaraan apapun dengan klub lain.

“Belum ada negosiasi apapun untuk Lautaro Martinez karena kenyataannya tidak pernah terjadi apa-apa. Kami tidak pernah membicarakan negosiasi soal Martinez kepada klub mana pun.” tegas Ausilio.

Sebelumnya, Lautaro Martinez telah menjadi target transfer Barcelona sejak Januari 2020 lalu. Sedangkan untuk Messi, rumor ini pertama kali dihembuskan mantan presiden mereka, Masimmo Morati.

Beberapa minggu lalu, Morati sempat mengatakan bahwa Inter cukup serius untuk bisa mendapatkan pemain berjuluk La Pulga tersebut.

“Saya akan membayangkan bahwa Inter sudah mencoba,” kata Moratti kepada AS. “Saya melihat iklan Suning dengan siluet Messi di Duomo dan hal itu membuat saya berpikir bahwa mereka mungkin sudah mencoba menggaet dia.”

“Itu memang tidak akan menjadi sebuah operasi ekonomi yang sederhana,” ucap Moratti.

BarcelonaInter MilanLautaro MartinezLionel MessiSerie A Italia