Jangan Berhenti Cetak Gol, Diego Costa!

Gelandang Chelsea, Nemanja Matic menyimpan harapan besar terhadap rekan setimnya, Diego Costa. Matic mendoakan agar bomber asal Spanyol itu terus menambah pundi golnya bersama The Blues musim ini.

Musim lalu, Costa menjadi ujung tombak Chelsea yang senantiasa diwaspadai para bek lawan. Berlabuh di Stamford Bridge usai dibeli dari Atletico Madrid dengan banderol 26.5 juta pounds, dia langsung menjawab kepercayaan The Blues dengan mengemas 20 gol dari 26 penampilan di Premier League.

Performa Costa anjlok pada musim keduanya di Inggris dan mendapat kritik dari banyak pihak. Costa akhirnya membungkam komentar negatif dirinya saat tampil apik melawan Watford pada Boxing Day, Sabtu (26/12).

Sebelum melawan Watford, Costa hanya mampu membuat tiga gol di Premier League. Namun, dia menambah koleksi golnya usai memborong dua gol Chelsea ketika ditahan tim tamu dengan skor 2-2.

“Diego (Costa) adalah pemain yang sangat penting bagi kami,” tegas Matic, seperti dikutip dari laman resmi Chelsea.

“Dia membutuhkan dua gol untuk kepercayaan dirinya pada masa yang akan datang dan aku berharap agar dia akan terus mencetak banyak gol,” sambungnya.

“Aku yakin bahwa dia akan melakukan itu mulai dari saat ini hingga akhir musim,” tandas Matic.

Costa harus bersabar untuk menambah koleksi golnya. Pasalnya, dia dipastikan absen kontra Manchester United, Senin (28/12), akibat akumulasi kartu yang diterimanya saat melawan Watford.

Comments
Loading...