Jangan Cuma Target Lolos Degradasi, Persija!

Football5Star.com – Persija Jakarta diharapkan jangan cuma menargetkan lolos dari degradasi pada musim ini. Mereka diharapkan bisa finis paling tidak di urutan sepuluh besar Liga 1 2019.

Perlahan tapi pasti, Persija mulai kembali menemukan ritme permainannya musim ini. Di bawah pasukan Edson Tavares, Macan Kemayoran sudah tak kalah dalam empat laga terakhir, tiga di antaranya bahkan sukses dimenangkan.

Kini, Ismed Sofyan dan rekan-rekan mulai menjauhi degradasi. Posisi mereka memang masih di urutan 12. Tapi kini raihan poin 34 yang sudah didapatkan Persija berselisih delapan angka dari zona merah.

Meski begitu, Persija Jakarta tak boleh begitu saja jemawa. Mereka harus mengubah target dari lolos degradasi, hingga finis paling tidak di 10-besar Liga 1 2019.

“Kalau sekarang ini kan bukan pikiran dari degradasi. Lolos dari dgeradasi udah jadi keyakinan kita dan kami mau mendekati 50 poin,” ungkap bos Persija, Ferry Paulus, kepada wartawan.

Hal itu jelas berpengaruh kepada nasib Edson Tavares. Menurutnya, kejelasan status pelatih asal Brasil itu musim depan tergantung seberapa tinggi posisi finis Macan Kemayoran di akhir musim.

“Memang targetnya itu lolos degradasi. Sedapat mungkin ada di kisaran tujuh dan delapan itu udah cukup. Kalau ditanya masa depannya, ya kita lihat lagi,” tutup Ferry.

Comments
Loading...