Jangan Sampai Masalah Mental Adang Persija untuk Bangkit

Football5Star.com – Jangan sampai masalah mental mengadang Persija Jakarta untuk bangkit. Hal itulah yang disuarakan oleh Edson Tavares melihat kondisi pasukannya usai takluk 1-2 dari Semen Padang di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (16/10).

Edson Tavares jelas gundah dengan kekalahan Persija dari Semen Padang. Sebab, itu merupakan partai debutnya sebagai pelatih Persija dan gagal membawa titik terang untuk bangkit.

Pelatih asal Brasil itu mengatakan kalau Persija harus mengubah pemikirannya. Apalagi, para pemain disebutnya memulai musim dengan santai hingga akhirnya terjerembab dan kesulitan saat ini.

“Saya tak tahu kalau ada masalah mental di pemain. Tapi sepak bola itu harus fokus tiap laga, jangan sampai mental memengaruhi pertandingan,” ungkap Tavares kepada wartawan.

Menurutnya, akan jadi masalah kalau Macan Kemayoran terus terpuruk usai kekalahan itu. Tentu, hasil melawan Semen Padang harus disikapi positif dengan melakukan evaluasi tanpa terus meratapi.

“Akan jadi masalah ke mental kalau situasinya seperti ini terus. Yang bisa menyelesaikan masalah ini ya pemain dan staf. Kami harus bersama-sama mencari solusinya,” tutup eks pelatih Yokohama FC itu.

Comments
Loading...