Jangan Terbuai Malaysia, Indonesia Siap Menerkam!

Football5Star.com – Pelatih senior Malaysia, Irfan Bakti, mengingatkan kepada pasukan Tan Cheng Hoe agar mewaspadai Timnas Indonesia. Dia menilai kalau Timnas Malaysia jangan terbuai karena Indonesia siap menerkam.

Menatap laga ini, Malaysia memang tengah dalam performa yang impresif. Mereka baru saja memenangi dua laga terakhir, saat taklukkan 1-0 Tajikistan dan paksa pulang Thailand dengan tangan hampa usai menang 2-1 di Stadion Bukit Jalil.

Apalagi dalam laga Malaysia vs Indonesia di pertemuan pertama, pasukan Tan Cheng Hoe sukses meraih kemenangan. Mereka juga membutuhkan tiga poin untuk tetap bersaing lolos dari Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022.

“Tapi, lawan Indonesia berbeda. Mereka harus waspadai Indonesia karena bisa membahayakan. Pemain harus tetap bermain sebagai satu tim jangan terlalu individualis,” ungkap Irfan Bakti dikutip dari Sinar Harian.

Indonesia jelas bukan lawan yang bisa diremehkan begitu saja. Pasukan Garuda datang ke Malaysia dengan misi balas dendam. Mereka jua butuh poin perdana dalam kualifikasi ini

“Mereka sudah tampil bagus saat melawan Thailand beberapa hari lalu. Malaysia menakjubkan walau tertinggal lebih dahulu mereka bangkit, ini harus diteruskan,” tutup dia.

Indonesia pernah menang besar 4-1 atas Malaysia di Bukit Jalil. Itu terjadi pada Piala AFF 2004 saat Kurniawan Dwi Yulianto, Charis Yulianto, Ilham Jaya Kesuma dan Boaz Solossa membalikkan kedudukan Malaysia yang sempat unggul melalui M Khalid Jamlus.

Comments
Loading...