Janji Cherchesov Kepada Fans Timnas Rusia

Football5star.com, Indonesia – Timnas Rusia tampil mengesankan selama gelaran Piala Dunia 2018. Berbekal hasil uji tanding buruk dan peringkat FIFA yang terpuruk, mereka sanggup lolos ke perempat final. Hal itu menumbuhkan optimisme di dada pelatih Stanislav Cherchesov.

Dalam audiensi dengan para fans timnas Rusia, Minggu (8/7/2018), Cherchesov menyampaikan permohonan maaf, terima kasih sekaligus janji. Dia yakin Sbornaya bisa tampil lebih baik lagi pada masa mendatang, termasuk empat tahun lagi di Qatar 2022.

Para pemain timnas Rusia bertemu para fans usai tersingkir dari Piala Dunia 2018.
rt.com

“Kami ingin melaju lebih jauh, tapi sayangnya kami gagal melakukannya pada saat ini,” kata Cherchesov seperti dikutip Football5Star.com dari Russia Today. “Kami akan melakukan hal yang lebih baik lagi dalam empat tahun ke depan.”

Meskipun begitu, mantan kiper Dynamo Dresden itu menyampaikan satu syarat. Itu adalah dukungan luar biasa seperti yang didapatkan Aleksandr Golovin cs. selama di Piala Dunia 2018.

“Ini tentu saja akan sulit tanpa kalian. Jadi, kalian juga harus pergi ke Qatar bersama kami,” ucap pelatih yang mengaku pasrah terhadap masa depannya di Sbornaya tersebut.

Timnas Rusia gagal melangkah ke semifinal Piala Dunia 2018 setelah kalah adu penalti dari timnas Kroasia di perempat final. Meskipun demikian, perjuangan keras Igor Akinfeev cs. membuat para fans dan rakyat Rusia bangga. Mereka tetap mengelu-elukan armada Cherchesov bak pahlawan yang baru pulang dari medan pertempuran.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...