Janji Dembele Jika Tinggalkan Spurs

Football5star.com, Indonesia – Kontrak Mousa Dembele bersama Tottenham Hotspur bakal berakhir di tahun 2019. Ia pun tak menutup kemungkinan untuk hengkang di masa depan.

Dembele didatangkan Spurs dari Fulham pada 2012 silam. Sejak saat itu, ia telah menjadi bagian vital di lini tengah The Lilywhites dalam beberapa musim terakhir, meski kursi kepelatihan mengalami pergantian.

zimbio.com

Bersama Christian Eriksen dan Eric Dier, ia membuat lini tengah Spurs sebagai salah satu yang paling menakutkan di Premier League. Ia pun punya peran besar saat membawa Spurs mengakhiri beberapa musim terakhir di empat besar.

Masa depan Dembele di Spurs pun menjadi pertanyaan Het Laatste Nieuws. Di sela-sela latihan bersama Timnas Belgia, pemain yang sempat membela Fulham tersebut menjelaskan apa yang bakal ia lakukan di masa depan.

“Saya tidak bisa bilang bahwa saya bakal bertahan atau meninggalkan Spurs. Jika saya pergi, saya tidak akan bergabung dengan klub Inggris yang lain. Spurs adalah tim yang saya cintai,” kata Dembele, Kamis (21/5) waktu setempat.

Sejak bergabung bersama Spurs, Dembele sudah bermain sebanyak 232 kali di lintas kompetisi dengan membukukan 10 gol. Dengan usia yang tak lagi muda, mereka dikabarkan bakal melego Dembele ketimbang melepasnya dengan status bebas biaya.

Maret lalu, Dembele diklaim telah meminta kenaikan gaji hingga mencapai 100 ribu poundsterling per pekan. Jika tidak mencapai kesepakatan, negosiasi tersebut bisa menjadi awalan Spurs untuk melepas Dembele.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...