Janji Di Francesco Untuk Dua Striker Roma

Football5star.com, Indonesia – Jarang diturunkan bareng, Eusebio di Francesco, pelatih AS Roma, punya niatan untuk memainkan Patrik Schick dan Edin Dzeko bersamaan dalam satu pertandingan. Hal tersebut ia nyatakan setelah senang melihat kedua pemain tersebut tampak kompak di lapangan.

Sejak bergabung dengan Roma pada bursa transfer musim panas lalu, Schick baru tampil dalam empat pertandingan di seluruh ajang kompetisi. Eks pemain Sampdoria itu juga baru tiga kali tampil bersama Dzeko dalam sebuah pertandingan.

schick as roma
asroma.com

Itu pun, kedua pemain tersebut hanya tampil dalam beberapa menit. Di Francesco memang tak pernah menurunkan Dzeko dan Schick sejak awal pertandingan. Kendati demikian, sang pelatih mengatakan belum bisa memainkan pemainnya tersebut secara bersamaan pada pertandingan selanjutnya.

“Senang melihat mereka (Dzeko dan Schick) kini telah solid,” kata Di Francesco dikutip dari Football Italia, Jumat (15/12/2017).

“Mereka bisa bersaing untuk memperebutkan posisi di lini depan. Saya telah bekerja dengan Schick selama beberapa minggu ini. Mungkin, saya tidak akan mengatakan apakah itu besok  bahwa mereka dapat bermain bersama,” tutur eks pelatih Sassuolo tersebut.

Schick sebelumnya mengeluarkan pernyataan mengenai kedekatannya dengan Dzeko. Ia mengatakan pemain asal Bosnia tersebut adalah rekan terdekatnya di Roma.

“Siapa yang paling dekat dengan saya? Dia adalah Edin Dzeko. Kami bisa berbicara dengan bahasa yang sama Dzeko sehingga bisa membantu,” tutur Schick dikutip dari situs resmi AS Roma, Kamis (14/12/2017).

Selanjutnya, Il Lupi akan menghadapi Cagliari di Stadion Olimpico, Sabtu (16/12/2017). Kemenangan wajib diraih jika mereka ingin tetap berada di posisi empat besar Liga Italia.

 

 

Comments
Loading...