Janji Eric Bailly untuk Kesuksesan Amad Diallo di Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Kedatangan Amad Diallo sebagai penggawa baru Manchester United disambut baik oleh Eric Bailly. Ia pun berjanji akan membantu proses adaptasi sang wonderkid.

Amad Diallo baru saja merampungkan transfernya dari Atalanta ke Manchester United. Menurut laporan Sky Sports, ia akan tiba di Manchester pada Sabtu pagi waktu setempat.

Bagi Eric Bailly, Diallo merupakan pemain muda yang bagus. Dengan usia yang masih sangat muda, ia sadar sang winger butuh bimbingan di klub sebesar Setan Merah. Dan sebagai seniornya di timnas Pantai Gading, sang bek bersedia membantu.

amad diallo-brfootball
@brfootball

“Saya kenal Amad dengan baik. Saya sudah berbicara dengannya. Dia pemain muda dengan talenta bagus, tapi kami tahu penting untuk tetap tenang dengan pemain baru,” kata bek Pantai Gading di di laman resmi klub, Sabtu (9/1/2021).

“Saya siap membantunya. Saya teringat ketika pertama kali ke sini banyak pemain yang membantu saya. jadi ketika pemain muda datang sangat penting untuk membantunya. Apalagi Amad pemain top dan saya ingin melihat dia sukses di sini,” ia menambahkan.

Amad Diallo dikontrak Manchester United hingga 2025 mendatang. Dengan usia yang masih 18 tahun, masa depannya diprediksi akan cerah bersama Setan Merah.

Apalagi Ole Gunnar Solskjaer selama ini dikenal kerap memberi kesempatan untuk para pemain muda unjuk gigi. Ini pula yang dia lakukan pada Daniel James dan Mason Greenwood.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More