Luis Milla Belum Penuhi Janji kepada Putra Choirul Huda

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Ada satu janji yang masih belum ditepati oleh eks penggawa Real Madrid dan Barcelona, Luis Milla kepada putra dari legenda Persela Lamongan, Choirul Huda. Keinginan itu adalah memberikan jersey Spanyol kepada Muhammad Rachul Maulana dan Rafael Ramadhan.

Lidya Anggraeni, janda mendiang dari Huda menceritakan kepada Football5star bahwa Milla akan memberikan seragam Timnas Spanyol kepada dua putranya. Janji itu diutarakan pelatih Timnas Indonesia itu saat bertemu di acara penganugerahan kepada almarhum suaminya.

“Kemarin Luis Milla bilang sama kakak (putra tertua Huda) untuk memberikan jersey Spanyol. Sampai sekarang belum dikasih,” ucap Lidya kepada Football5star di kediamannya, Selasa (28/8/2018).

Luis Milla sempat diisukan akan dipecat setelah targetnya membawa Indonesia melaju hingga semifinal cabang olah raga sepak bola Asian Games 2018. Akan tetapi hal tersebut urung terjadi karena PSSI akhirnya memperpanjang kontrak sang pelatih hingga lima tahun ke depan.

“Ya ga terlalu berharap dikasih sih kalau bisa biar anak-anak seneng ajah gitu loh. Sekarang kan timnas lumayan majunya pesat jadi apa ya sudah berusaha keras. Kalau bisa beliau dipertahankan supaya bisa ketemu lagi sama beliau,” curhat Lidya.

Di sisi lain, Choirul Huda meninggal saat membela Persela menghaapi Semen Padang di Stadion Surajaya Lamongan, 15 Oktober 2018. Tak hanya Luis Milla ucapan bela sungkawa kepada putra asli Lamongan tersebut juga datang dari pesepak bola top dunia seperti Paul Pogba.

Comments
Loading...