Janji Michael Essien untuk Persib Bandung

Football5star.com, Indonesia — Michael Essien sudah merapat ke Persib Bandung mulai, Selasa(14/3) hari ini. Pemain asal Ghana itu sudah mengucapkan janji untuk Maung Bandung.

Essien yang berstatus bebas transfer, didatangkan oleh Persib untuk kompetisi Liga 1 mendatang. Dia dikontrak dengan durasi satu tahun, nominalnya tak dipublikasikan.

Baru datang ke Bandung, Essien mengaku sudah banyak mendapatkan banyak cerita dari Direktur Keuangan PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, mengenai tim asal kota kembang itu.

Dengan profil tinggi yang disandang olehnya, Essien berujar akan membawa Persib meraih gelar juara Liga Indonesia yang baru akan dimulai bulan depan.

“Soal Persib, Teddy (Tjahjono Direktur Keuangan PT Persib Bandung Bermartabat – PBB) sudah jelaskan banyak pada saya, saya pun sudah datang ke Indonesia sebelumnya bersama Chelsea,” ujar Essien saat ditanya tentang keputusan bergabung dengan Persib.

“Ketika mereka (Persib) datang, itu suatu kehormatan buat saya, sangat baik sekali bagi saya dan tawaran itu merupakan keputusan yg mudah saja buat saya untuk menerima menjadi bagian dari klub ini. Saya sangat menantikan hari ini.”

“Semua orang di sini sangat baik dan menyambut saya, semoga saya bisa bantu kembangkan sepakbola indonesia dan memberi trofi lebih banyak ke Persib,” harapnya.

Comments
Loading...