Janji Mohamed Salah saat Liverpool Jalani Periode Buruk

Football5star.com, Indonesia – Lagi-lagi Liverpool menelan kekalahan di Premier League. Kali ini Mohamed Salah dkk menyerah 1-3 dari Leicester City, Sabtu (13/2/2021).

Kalah di stadion King Power merupakan kekalahan ketiga beruntun Liverpool. Sebelumnya mereka juga tak berkutik kala bersua Brighton dan Manchester City.

Mohamed Salah mengakui timnya sedang menjalani periode buruk. Tapi ia berjanji akan membawa timnya bangkit. Apalagi mereka masih berstatus sebagai juara bertahan Premier League.

Kekalahan dari Leicester City membuat Liverpool kini tertinggal 13 poin dari Manchester City.
Getty Images

“Ini merupakan periode yang sulit karena berbagai alasan. Kami adalah juara dan kami akan berjuang seperti juara sampai akhir musim,” ujar sang bomber seperti dikutip Football5star di Twitter pribadinya.

“Kami tidak akan membiarkan musim ini ditentukan oleh hasil yang kami peroleh baru-baru ini. itu adalah janji saya untuk kalian semua,” sambung pemain yang mencetak satu-satunya gol The Reds di markas Leicester City.

Liverpool memang sedang terpuruk. Bayangkan saja, Dalam 10 pertandingan terakhir Premir League mereka hanya menang dua kali. Kemenangan mereka raih saat melawat ke London di markas Tottenham Hotspur dan West Ham United.

Masalah bertubi-tubi yang dialami pasukan Juergen Klopp seolah tiada habisnya. Setelah dilanda badai cedera, mereka harus menerima kenyataan saat kiper andalan, Alisson Becker, melakukan blunder dalam dua pertandingan beruntun.

Saat menjamu Manchester City di Anfield, ia dua kali salah umpan hingga membuat gawangnya kebobolan. Sedangkan di markas Leicester City, buruknya komunikasi dengan Ozan Kabak kembali menjadi penyebab kekalahan Liverpool,

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More