Janji Ole Gunnar Solskjaer kepada Edinson Cavani

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, membuka peluang menurunkan Edinson Cavani sebagai starter pada partai melawan Wolves, Rabu (30/12) nanti. Tak hanya itu, Solskjaer juga berjanji bakal lebih sering memainkan Cavani sebagai starter.

Bersama Manchester United, Cavani memang lebih sering dimainkan sebagai pemain pengganti. Namun, ia berhasil menjalankan peran tersebut secara maksimal dengan catatan empat gol dan dua assist dari 14 penampilan.

“Edinson Cavani adalah merupakan seorang starter. Itu merupakan satu-satunya peran yang pantas bagi pemain dengan kualitas seperti Cavani,” ujar Ole Gunnar Solskjaer dikutip dari laman resmi klub.

Edinson Cavani - Manchester United - Ole Gunnar Solskjaer - Manchester Evening News
Manchester Evening News

“Kami memiliki cukup banyak pemain yang pantas mendapatkan status starter di dalam skuat saat ini. Lebih dari 11 orang pemain.”

“Saya sangat mempercayai seluruh pemain yang ada di dalam skuat. Mereka bisa bersaing secara sehat. Cavani mungkin akan lebih sering dimainkan dari awal pertandingan hingga akhir musim nanti,” kata Solskjaer menambahkan.

Lebih lanjut, Solskjaer juga membuka peluang untuk memberi Cavani kontrak anyar. Menurut pelatih asal Norwegia itu, Cavani masih bisa tampil di level tertinggi hingga beberapa tahun ke depan.

“Cavani sepertinya masih bisa tampil gemilang hingga beberapa tahun ke depan. Jadi, saya tak mau terlalu membicarakan masa depannya. Dia memiliki pengaruh yang luar biasa dan sudah memberikan dampak baik semenjak datang ke sini,” tutup Solskjaer.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More