Janji Setia Lindelof Bersama Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Bek Manchester United, Victor Lindelof, mengaku tak peduli dengan rumor dirinya jadi incaran Barcelona. Ia punya tekad untuk setia bersama Setan Merah.

Agen Lindelof, Hasan Cetinkaya, sebelumnya mengungkapkan bahwa Barcelona menginginkan kedatangan Lindelof musim lalu. Tapi kesepakatan gagal tercapai karena sang bek memperpanjang kontraknya di Manchester United.

Getty Images

Lindelof sendiri tak peduli dengan spekulasi. Bagi dia, hal itu tidak penting. “Ada banyak tulisan tentang itu. Tetapi bagi saya, saya memiliki kontrak dengan United dan saya adalah tipe yang setia,” kata dia di Soccerway.

“Bagi saya itu juga bukan pertanyaan, saya ingin tetap di United dan sangat percaya pada apa yang telah kami lakukan dan itulah mengapa saya menandatangani kontrak baru. Saya suka mewakili United dan mengenakan kemeja itu setiap hari.”

“Tujuan saya ketika saya datang ke sini adalah untuk memenangkan gelar dan melakukannya dengan baik untuk semua pendukung. Tapi saya belum memenangkan satu gelar pun, jadi ini adalah tujuan besar saya untuk membawa pulang gelar-gelar besar bersama United.”

“Jika kita mencapai level yang bisa kami lakukan dan semua orang bisa melakukan yang terbaik, maka kami bisa memenangkan trofi,” Lindelof menambahkan.

Manchester Unitedvictor lindelof