Janji Sterling: City Habis-habisan di Piala FA dan Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Winger Manchester City, Raheem Sterling, menegaskan timnya bakal habis-habisan di sisa musim ini untuk memenangi Piala FA dan Liga Champions.

Manchester City berhasil memenangi Piala Liga Februari lalu. Sementara di Liga Inggris, Sterling dan kawan-kawan gagal mempertahankan gelar setelah direbut Liverpool.

Kini, peluang mereka meraih trofi tinggal Piala FA tinggal Liga Champions. Di Piala FA, City sudah sambat babak semifinal dan akan menghadapi Arsenal.

Sementara di Liga Champions, The Citizens sudah sampai di babak 16 besar. Pada leg pertama di markas Real Madrid, Sterlings cs unggul dengan skor 2-1.

metro.co.uk

“Mudah-mudahan, kami bisa menyelesaikan musim dengan lolos ke final Piala FA dan final Liga Champions. Kami adalah tim yang gagal di Liga Premier dan kami harus terus berusaha untuk melakukan yang terbaik yang kami bisa di semua kompetisi dan itu adalah Piala FA dan Liga Champions,” kata Sterling di situs resmi klub.

“Sulit melihat Liverpool merebut gelar dari kami, tetapi mereka cemerlang sepanjang tahun. Pada hari Kamis (City menang 4-0), itu hanyalah pertandingan lain, tetapi itu adalah kesempatan untuk menyelesaikan pertandingan dengan tinggi.”

“Di Liga Premier kami harus memenangkan semua pertandingan kami dan berakhir dengan sukses di Piala FA dan Liga Champions,” ia menambahkan.

Liga Champions rencananya akan mulai bergulir lagi pada Agustus mendatang. Sementara semifinal Piala FA akan bergulir pada 18 Juli.

Manchester CityRaheem Sterling