Janji Thiago Silva Kepada Frank Lampard dan Penggemar Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Bek timnas Brasil, Thiago Silva, siap melakoni debutnya bersama Chelsea pada partai Carabao Cup melawan Barnsley pada Rabu (23/9) dinihari WIB. Silva mengaku sudah tak sabar ingin segera bermain dan tak ingin mengecewakan Frank Lampard.

Silva menjadi salah satu pemain tertua di skuat Chelsea musim ini. Akan tetapi, ia bersikeras mengatakan bahwa usia yang sudah menginjak angka 36 tahun takkan membuatnya kehilangan sentuhan magisnya.

“Bagi saya, usia hanyalah sebuah angka. Secara fisik, saya merasa masih muda dan sudah siap menghadapi tantangan di sini,” ujar Thiago Silva seperti dikutip football5star.com dari laman resmi The Blues.

Frank Lampard - Thiago Silva - Chelsea - @chelseafc 2
twitter.com/chelseafc

“Semua orang yang mengenal saya, pasti mengetahui seberapa keras saya bekerja setiap harinya. Saya selalu berusaha menunjukkan penampolan 200% ketika dipercaya bermain.”

“Pertandingan ini menjadi kesempatan sempurna bagi saya untuk unjuk gigi. Saya tak ingin mengecewakan Frank Lampard dan seluruh penggemar Chelsea,” sambung Silva.

Silva bukanlah satu-satunya pemain anyar Chelsea yang siap melakoni debutnya pada partai Carabao Cup dinihari nanti. Lampard mengaku juga siap memberikan Ben Chilwell kesempatan bermain setelah dinyatakan pulih dari cedera pergelangan kaki.

“Thiago Silva ada di skuat untuk pertandingan besok. Dia semakin fit, jadi saya akan memutuskan berapa menit yang bisa dia dapatkan selama pertandingan tergantung pada apa yang terbaik untuknya. Ben Chilwell juga masuk ke dalam skuat,” ujar Lampard.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More