Chelsea Tidak Belanja Pemain Pada Januari

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, menegaskan bahwa Ia tidak akan mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim dingin mendatang. Ia sudah puas dengan skuad yang saat ini dimiliki.

Hingga pekan ke-12 Premier League, Chelsea masih berkutat di papan bawah klasemen sementara. Mereka berada di peringkat ke-16 dengan total raihan 11 poin, hasil dari tiga kali menang dan dua kali imbang.

Performa sang juara bertahan yang jauh dari kata memuaskan membuat banyak pihak berspekulasi mereka akan melakukan cuci gudang pada bulan Januari. Beberapa nama juga telah gencar diisukan bakal bergabung dengan Chelsea.

Namun, Mourinho mengatakan bahwa Ia tidak berminat untuk membeli pemain baru dan yakin dengan kemampuan skuad yang saat ini ada.

“Saya tidak akan meminta perubahan kepada manajemen di bulan Januari. Saya senang dengan para pemain. Saya mempercayai mereka,” ujar Mou seperti yang dikutip oleh Mirror.

“Saya tidak perlu menjual pemain dan saya tidak akan meminta klub untuk mengeluarkan uang,” tambah dirinya.

The Special One meyakini Chelsea akan segera mampu membalikkan situasi dan kembali bersaing untuk lolos ke kompetisi Eropa musim depan.

“Kami percaya ada banyak hal positif yang telah menanti kami,” pungkasnya.

Dalam laga lanjutan Premier League, Chelsea akan menjamu Norwich City di Stamford Bridge pada hari Sabtu (21/11).

Comments
Loading...