Januari Ini Banyak Pemain yang Tak Ingin Gabung ke Liverpool

Football5Star.com, Indonesia – Pakar transfer, Fabrizio Romano, mengklaim bahwa saat ini banyak pemain yang tak ingin bergabung ke Liverpool. Romano memiliki alasan yang sangat logis soal itu.

Liverpool saat ini tentu saja menjadi salah satu impian para pesepak bola untuk bermain di sana dengan dalam dua tahun terakhir mereka berhasil meraih juara Liga Champions dan Premier League. Tapi menurut Romano, banyak pemain malah justru khawatir untuk bergabung ke Anfield saat ini.

Alasannya karena cedera pemain. Seperti yang diketahui The Reds saat ini dihantui badai cedera dengan pemain seperti Virgil van Dijk, Joe Gomez, Diogo Jota dan beberapa pemain lainnya. Jika ada pemain datang saat ini, Romano mengklaim mereka hanya akan bermain sampai pemain-pemain yang cedera sembuh.

Para pemain Liverpool terlihat frustrasi setelah ditahan 0-0 oleh Newcastle United.
rushthekop.com

“Banyak pemain sekarang tidak ingin bergabung dengan Liverpool. (Mereka hanya akan) memainkan lima, enam, tujuh pertandingan, sebelum (pemain) besar pulih dari cedera mereka. Lalu (para pemain baru) akan menjadi cadangan untuk satu musim atau lebih,” ucap Romano seperti dilansir Football5Star.com dari Here We Go Podcast.

Romano melanjutkan, “Jadi, saat ini, Liverpool masih memiliki gagasan yang sama: ‘Kami bisa bertahan dengan tim ini. Jika kami memiliki kesempatan, oke. Jika tidak, kami tetap dengan yang ini.'”

Pelatih Liverpool sendiri, Juergen Klopp sudah mengatakan bahwa timnya kemungkinan tak akan membeli pemain baru, khususnya di posisi bek tengah.

“Akankah satu bek tengah membantu dan menyelesaikan semua masalah kami? Untuk satu atau dua pertandingan dan kemudian dia bisa cedera juga. Ini adalah situasi tersulit yang dapat Anda bayangkan; Anda memiliki tiga bek tengah senior dan mereka semua cedera. Itu tidak sering terjadi tetapi itu terjadi. Kami harus menghadapinya dan kami tidak bisa menyelesaikannya di bursa transfer,” ujar Juergen Klopp.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More