Januari, Ronald Koeman Pastikan Kejar Memphis Depay Lagi

Football5star.com, Indonesia – Gagal pada kesempatan pertama tidak mengurangi kenginan Ronald Koeman menggaet Memphis Depay lagi. Pelatih Barcelona menegaskan akan kembali mengejar bomber Olympique Lyon Januari nanti.

Seperti diketahui, Barcelona nyaris mendapatkan Memphis Depay pada bursa transfer musim panas. Tapi kesepakatan urung tercapai hingga batas waktu yang ditentukan.

Kini dengan musim 2020-2021 baru dimulai, Ronald Koeman sudah memikirkan bursa transfer musim dingin. Ia mengaku akan mencoba meyakinkan Depay lagi. Kendati demikian dia masih akan melihat kondisi keuangan klub.

dailymail.co.uk

“Tentu saja itu sebuah kemungkinan. Saya akan mencoba lagi karena saya ingin dia ada di sini tapi saya tidak memperkirakan sekarang bagaimana situasi keungan klub Januari nanti. Kami harus menunggu dan melihatnya,” ujar Koeman kepada AD, Senin (19/10/2020).

Mantan pelatih timnas Belanda mengungkapkan bahwa dia tidak punya peran untuk memutuskan transfer tersebut. Tapi menurutnya Barcelona memang harus menggaet Memphis Depay.

Ia berdalih mantan bomber Manchester United itulah yang bisa mengisi kekurangan El Barca saat ini. “Saya tidak punya peran untuk memutuskan ini. Itu semua tergantung klub. Bagi saya ini masalah menunggu,” ia menambahkan.

“Kami menginginkan Memphis karena dia adalah pemain hebat. Dia juga memiliki kualitas yang menurut saya bisa menutupi kekurangan kami sejauh ini. Terutama dalam hal membangun serangan,” tutup Ronald Koeman.

BarcelonaLyonMemphis DepayRonald Koeman