Jarang Bermain, Andrea Conti Resmi Dipinjamkan AC Milan Parma

Football5Star.com, Indonesia – AC Milan resmi meminjamkan Andrea Conti ke Parma dengan opsi permanen. Tentu saja ini karena sang pemain jarang sekali bermain musim ini.

Musim lalu, Conti mampu bermain 26 kali di semua kompetisi bersama Rossoneri. Tapi musim ini Conti baru bermain 5 kali di semua kompetisi. Performa brilian Davide Calabria di posisi bek kanan membuat dia semakin terlengserkan. Bahkan saat Calabria tak bermain, pelatih Stefano Pioli lebih memilih memainkan Diogo Dalot atau Pierre Kalulu.

Sebelumnya bahkan sang agen, Mario Giuffredi, mengatakan bahwa kliennya tidak senang dengan keadaannya saat ini. Tapi, Conti akhirnya bisa kembali mendapatkan jam bermain lebih layak karena dia resmi dipinjamkan ke Parma sampai akhir musim dengan opsi permanen. Opsi itu bisa menjadi kewajiban jika memenuhi persyaratan tertentu

“AC Milan dan Parma Calcio 1913 telah mencapai kesepakatan atas peminjaman bek Andrea Conti. Klub ingin berterima kasih kepada Andrea dan mendoakan yang terbaik untuk karir pribadi dan profesionalnya,” tulis pernyataan AC Milan seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

AC Milan membeli Andrea Conti dari Atalanta pada 2017 dengan harga 24 juta euro plus pemain Matteo Pessina. Tapi di musim pertamanya, Conti langsung menderita cedera ACL.

Rossoneri tak mencari pengganti untuk Conti di posisi bek kanan. Namun mereka dilaporkan ingin mendatangkan bek kiri Barcelona, Junior Firpo.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More