Jarang Dapatkan Waktu Bermain, Isco Diminta Zidane untuk Bersabar

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menjelaskan bahwa jarangnya Isco bermain musim ini bukan sepenuhnya salah sang pemain. Zidane mengklaim bahwa dia kesulian untuk memberikan semua pemain menit bermain yang layak, termasuk Isco.

Isco bermain cukup apik di laga melawan Atalanta, Kamis kemarin. Dengan banyaknya pemain Madrid yang masih cedera, Isco bisa saja kembali bermain melawan Real Sociedad, Selasa (2/3/21). Zidane sendiri mengatakan bahwa dia hanya bisa memberi sedikit waktu bermain karena ada banyak pemain yang bisa dia pilih.

En24

“Saya harus membagikan menit yang tersedia, yang tidak mudah bagi seorang pelatih. Tapi, kami akan selalu mengandalkan Isco. Ini bukan salah Isco (jika dia tidak bermain). Dia bisa bermain di dua atau tiga posisi, bukan di 40 posisi. Dia bekerja keras dan dia perlu memiliki kesabaran, siap untuk keluar dan tampil seperti yang dia lakukan di lain hari,” kata Zidane seperti dikutip Football5Star.com dari Marca.

Isco sendiri baru bermain 18 kali musim ini di semua kompetisi dan hanya menjadi starter 5 kali, salah satunya melawan Atalanta tengah pekan kemarin.

Los Blancos saat ini sedang mengalami badai cedera. Sergio Ramos, Dani Carvajal, Karim Benzema, Fede Valverde, adalah beberapa diantaranya. Tapi beberapa pemain sudah bisa dimainkan kembali pada laga nanti.

“Cedera tidak bisa dihindari dan bisa terjadi dalam sebuah tim dan kami mengalami banyak cedera musim ini. Tapi, saya orang yang positif jadi saya akan melihat sisi positif dari masalah ini. Saya senang bahwa sedikit demi sedikit kami mendapatkan kembali para pemain kami. Besok kita akan lihat siapa yang akan saya pilih,” kata Zinedine Zidane.

IscoReal MadridZinedine Zidane