Jarang Dimainkan Barcelona, Ivan Rakitic Naik Pitam

Football5star.com, Indonesia – Gelandang andalan timnas Kroasia, Ivan Rakitic, mengatakan bahwa dirinya siap hengkang dari Barcelona andai tak mendapatkan menit bermain reguler. Ia mengaku tak ingin menjadi bagian dari Barcelona andai tak bermain.

Pada bursa transfer musim panas lalu, Rakitic memang dirumorkan akan hengkang dari Camp Nou. Kehadiran gelandang muda, Frenkie de Jong ditengarai menjadi penyebab utama Rakitic ingin keluar dari Barcelona.

“Saya ingin bermain dan tak mau hanya menjadi bagian dari tim Barcelona. Saya akan melakukan usaha terbaik untuk bisa keluar dari masalah ini secepat mungkin,” ujar Ivan Rakitic dikutip dari laman Diario Sport.

Ivan Rakitic - Barcelona - Bleacher Report
Bleacher Report

“Saya memang masih memiliki sisa dua tahun dalam kontrak bersama Barcelona. Selain itu, saya juga menganggap kalau tak ada tempat lain yang lebih baik untuk berkarier dibanding di sini. Tapi, saya ingin bermain dan tak ingin menghabiskan waktu dengan berjalan-jalan,” sambung Rakitic menambahkan.

Untuk memuluskan misinya, Rakitic mengaku sudah berbicara dengan beberapa petinggi Barcelona. Ia pun berharap hasil pembicaraan tersebut bisa mengubah nasibnya bersama Azulgrana setidaknya hingga ke akhir musim 2019-20.

“Saya sudah bicara dengan beberapa petinggi klub. Saya ingin mereka menganggap saya siap bersaing dan menunjukkan kemampuan terbaik apabila diberikan kesempatan. Tapi, jika tak ada yang berubah, maka kami harus kembali berbicara dan mulai membahas masa depan saya,” tandas Rakitic.

Comments
Loading...