Jarang Dimainkan Juventus, Rabiot Mulai Resah

Football5star.com, Indonesia – Bintang baru Juventus, Adrien Rabiot, mulai resah dengan masa depannya. Bagaimana tidak, ia jarang dimainkan oleh Maurizio Sarri.

Sejak datang dari Paris Saint-Germain secara cuma-cuma musim panas ini, Adrien Rabiot memang jarang dimainkan. Bahkan dalam empat pertandingan Serie A, ia baru mencatatkan 27 menit bermain.

Angka ini tentu sangat memprihatinkan untuk pemain yang digadang-gadang sebagai bintang masa depan Prancis. Tuttosport melaporkan bahwa ia mulai resah dengan apa yang sedang dialami.

Zimbio

Sang gelandang disebut-sebut menyesal bergabung ke Juventus, mengingat niatnya hengkang dari Paris Saint-Germain untuk mendapat menit bermain lebih banyak. Tapi yang didapat justru hanya menjadi pelapis pemain lain.

Perasaan Rabiot bisa makin hancur saat Maurizio Sarri menegaskan bahwa dirinya akan terus mengandalkan Blaise Matuidi di lini tengah. “ Apa yang harus dipikirkan Adrien? Matuidi sangat kuat di lini tengah,” katanya seperti dilansir Football Italia, Senin (23/9/2019).

Pemain 23 tahun itu harus melalui jalan terjal untuk menembus lini tengah Si Nyonya Tua. Pasalnya di sana sudah ada Blaise Matuidi, Sami Khedira, dan Miralem Pjanic yang secara bergantian diandalkan Sarri.

Sementara itu, ketika nasib Adrien Rabiot tidak jelas di Juventus, pemain baru lainnya, Aaron Ramsey, mulai mendapat kepercayaan bermain. Ia baru saja menjalani debut saat menghadapi Verona akhir pekan lalu. Hebatnya lagi, di laga debut itu sang gelandang sukses mencetak gol.

Adrien RabiotJuventus