Jarang Dimainkan, Miralem Pjanic Menyesal Gabung Barcelona?

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Barcelona, Miralem Pjanic, lagi-lagi mengutarakan kekesalannya karena jarang diturunkan Ronald Koeman sepanjang musim 2020-21. Menurut Pjanic, memperkuat Blaugrana merupakan pengalaman tersulitnya.

Pjanic ditebus Barcelona dari Juventus dengan banderol 60 juta Euro pada bursa transfer musim panas 2020. Akan tetapi, ia kesulitan mengambil hati Ronald Koeman dan cuma mampu mengoleksi 12 penampilan sebagai starter.

Dari 12 penampilan tersebut, enam diantaranya dicatat Pjanic di ajang Liga Champions. Ya, pemain berusia 30 tahun itu menjadi andalan Koeman dalam pertandingan-pertandingan Eropa musim ini.

Miralem Pjanic - Barcelona - Ronald Koeman - Mon Esport
Mon Esport

“Saya memiliki pengalaman bermain untuk klub-klub besar dan ditangani pelatih kelas dunia. Tapi, situasi seperti ini tak pernah terjadi dalam karier saya,” ujar Miralem Pjanic kepada Telefoot.

Lebih lanjut, Pjanic juga mengaku tak pernah diberi alasan kuat oleh Koeman mengenai menit bermainnya. Akan tetapi, ia berjanji akan terus bekerja keras dan mencatat namanya dalam buku sejarah Barcelona.

“Saya tak tahu alasan kenapa musim ini tak selalu diturunkan sebaai starter. Tapi, saya akan terus bekerja keras dan menghargai setiap keputusan yang diambil pelatih. Saya tak mau hanya sekedar numpang lewat di sini,” tutur Pjanic.

Ini bukanlah kali pertama Pjanic mengungkapkan rasa frustrasinya. Pada Desember 2020 lalu, ia juga sempat mengutarakan hal serupa kepada media Italia, La Gazzetta dello Sport.

“Jelas saya ingin bermain lebih sering. Saya sangat yakin bisa memberi banyak kontribusi. Saat mendapat kepercayaan pelatih saya selalu bermain dengan baik. Saya tak tahu lagi apa yang bisa saya lakukan,” kata Pjanic.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More