Jarang Dimainkan, Ricardo Rodriguez Tetap Santai

Football5star.com, Indonesia – Bek AC Milan, Ricardo Rodriguez, mengatakan bahwa dirinya tak memiliki masalah karena minimnya jam terbang yang ia dapatkan musim ini. Ia pun mengaku akan tetap bekerja keras untuk AC Milan.

Dalam tiga partai terakhir, nama Rodriguez memang kerap kali menjadi penghangat bangku cadangan. Posisinya pun mulai tergeser oleh bek kiri anyar, Theo Hernandez yang mampu menunjukkan penampilan baik.

Penampilan gemilang dari Hernandez pun membuat Rodriguez hanya mampu mengoleksi empat penampilan untuk AC Milan musim ini. Namun, status pemain pelapis dari Rodriguez bisa berubah karena Rossonerri baru saja menunjuk Stefano Pioli untuk menggantikan Marco Giampaolo.

Ricardo Rodriguez - AC Milan - Sport.de
sport.ch

“Tak bermain dalam tiga pertandingan terakhir bukanlah sesuatu yang harus saya khawatirkan. Saya akan terus bekerja keras untuk AC Milan. Hal ini bisa berubah,” ujar Ricardo Rodriguez dikutip dari laman Football Italia.

Meskipun tak memiliki masalah, Rodriguez tetap berharap dirinya akan bisa menggeser posisi Hernandez. Rodriguez pun mengaku tak ingin terlalu lama menjadi penghangat bangku cadangan Rossonerri.

“Saya tak tahu bagaimana karier saya akan berjalan. Tapi ada satu hal yang pasti. Saya adalah pemain yang harus terus bermain dan tak betah berlama-lama duduk di bangku cadangan.” kata Rodriguez.

Status pemain pelapis yang dimiliki oleh Rodriguez membuatnya diberitakan akan hengkang pada bursa transfer musim dingin mendatang. Kabarnya, Borussia Dortmund, Schalke 04 dan Everton siap menampung pemain 27 tahun itu.

Comments
Loading...