Jarang Dimintai Pendapat, Alex Ferguson Kecewa

Football5star.com, IndonesiaSir Alex Ferguson dilaporkan kecewa dengan manajemen Manchester United karena dirinya merasa tidak dilibatkan dalam pengambilan keputusan ketika mengontrak Ole Gunnar Solskjaer. Ferguson merasa Red Devils seharusnya mengontrak Mauricio Pochettino.

Meski tidak lagi memiliki tanggung jawab di Manchester United, Sir Alex Ferguson tetap meluangkan waktunya memantau perkembangan Red Devils. Akan tetapi, Ferguson merasa kecewa. Sebab, pengangkatan Solskjaer menjadi manajer tidak melibatkan dirinya untuk dimintai pendapat.

Sir Alex Ferguson dikabarkan sudah keluar dari ruang perawatan intensif oleh Man. United. (football5star.com/standard.couk)
standard.co.uk

“Sir Alex merasa kecewa. Dia merasa ironi bahwa masih menghabiskan waktu memikirkan United setelah pensiun. Tetapi, merasa sedikit terluka karena tidak pernah dimintai pendapatnya. Dia tahu tidak lagi bertanggung jawab, tetapi akan lebih baik jika dia diminta pendapat.” Menurut sumber terdekat Asosiasi Manajer Liga dilansir Daily Mail dikutip Football5star.com, Minggu, (26/5/2019).

Lebih lanjut, Daily Mail menambahkan, hubungan Ole Gunnar Solskjaer dan Sir Alex tidak sedekat seperti yang diberitakan media. Sir Alex dan Solskjaer jarang berdiskusi mengenai kondisi Man United. Hal itu yang membuat Sir Alex sakit hati ketika Solskjaer jarang mencari dirinya untuk menanyakan pendapatnya.

Tidak hanya Ole Gunnar Solskjaer, jajaran manajemen Man United seperti kepala eksekutif Ed Woodward, direktur Klub Richard Arnold dan kepala pengembangan perusahaan Matius Hakim dilaporkan juga tidak berbicara dengan Sir Ferguson.

Diketahui, Sir Alex Ferguson yang berhasil memenangkan 38 trofi selama berkarier di Manchester United sejak 1986 hingga 2013 mendapatkan informasi tim karena bergantung pada memo informasi yang diteruskan oleh temannya sekaligus asisten manajer, Mike Phelan.

Comments
Loading...