Jarang Jadi Pemain Inti, Riyad Mahrez Ingin Angkat Koper

Football5star.com, Indonesia – Rumor tak sedap datang dari Stadion Etihad, jelang laga Manchester United vs Manchester City. Winger City, Riyad Mahrez kabarnya ingin segera angkat koper.

Pemain asal Aljazair ini merasa masa depannya di Etihad sudah tidak jelas. Eks pemain Leicester City itu memang kurang mendapat menit bermain dari Pep Guardiola di musim ini.

Alasan Pep untuk tidak memberikan menit bermain lebih banyak kepada Mahrez tentu ada alasan kuat. Mahrez misalnya tak efektif ketika dimainkan pada laga Swansea City di Piala FA, Februari lalu.

Claude Puel - Riyad Mahrez - Leicester City - @OfficialFPL

Mahrez bahkan dianggap jadi biang kekalahan City di laga melawan Swansea City itu. Mahrez juga tak bagus saat bermain Liverpool di Anfield, Oktober 2018 lalu. Di beri kepercayaan jadi algojo penalti, tendanganya malah membentur tiang.

Peluang untuk Mahrez bisa menembus tim utama juga akan sangat sulit. Penampilan Bernardo Silva dan Raheem Sterling dari sejumlah pertandingan makin menguatkan keduanya jadi winger andalan Pep Guardiola.

Laporan dari Sportsmail beberapa waktu lalu menyebutkan Mahrez sempat terlihat frustasi dengan kondisi ini. Mahrez terlihat kesal saat berlatih di pusat pelatihan Manchester City beberapa waktu lalu.

Rumor yang berkembang, Riyad Mahrez tengah dilirik sejumlah klub besar Eropa. Pep Guardiola sendiri terkesan memberi lampu hijau untuk pemain 28 tahun itu pindah di musim depan.

Dibeli dari Leicester City pada 60 juta poundsterling pada Juli 2018 lalu, Riyad Mahrez terikat kontrak selama 5 tahun di Etihad. Sejak 2018 lalu, ia tercatat baru menjalani 26 penampilan dan mencetak 6 gol.

Comments
Loading...