Jarang Main, Arkadiusz Milik Takut Dicoret Timnas Polandia

Football5star.com, Indonesia – Melimpahnya stok striker yang dimiliki oleh Napoli ternyata tak membuat Arkadiusz Milik merasa senang. Ia malah mengaku kesal karena semakin sulit untuk mendapatkan kesempatan bermain dari Carlo Ancelotti dan khawatir posisinya di timnas Polandia akan tergusur.

Untuk mendaptakan jam terbang, Milik harus bersaing dengan Dries Mertens, Lorenzo Insigne, dan juga pemain anyar, Fernando Llorente. Kehadiran tiga pemain itu pun membuat Milik baru mengoleksi 89 menit penampilan di Serie A musim ini.

“Saya ingin mendapatkan menit bermain lebih banyak dan tak hanya diturunkan selama 15 menit di setiap pertandingan. Tapi, saya tak ingin mengatakan apa-apa lagi,” ungkap Arkadiusz Milik dikutip dari laman Football Italia.

Arkadiusz Milik - Napoli - Timnas Polandia - @arekmilik
instagram.com/arekmilik

Minimnya menit bermain yang diberikan Carlo Ancelotti di Napoli tentu bisa mengancam posisi Milik di timnas Polandia. Pasalnya, masih ada nama Krzysztof Piatek dan Dawid Kownacki yang bisa menjadi pendamping Robert Lewandowski di ajang Piala Eropa 2020 mendatang.

“Saya masih belum tahu apakah akan menjadi bagian dari skuat di Piala Eropa 2020 mendatang. Saya ingin menjadi bagian tim dengan status pemain utama di klub. Tapi, itu semua tergantung kepada diri saya sendiri,” kata Milik.

“Saya yakin akan bisa tampil di Piala Eropa 2020. Tapi, semua itu kembali lagi ke menit bermain yang saya dapatkan di level klub. Tanpa menit bermain reguler, rasanya akan sulit menembus skuat timnas Polandia,” tandas Milik.

Comments
Loading...