Jarang Main, De Jong Pasrah pada Mihajlovic

Nigel De Jong baru bermain di empat laga Liga Italia musim ini, yaitu saat melawan Fiorentina, Empoli, Udinese, dan Genoa pada periode Agustus dan September lalu.

Pada pertengahan November, gelandang asal Belanda itu pun mendapatkan cedera paha sehingga kans bermainnya semakin tipis lagi. Kini, De Jong sudah pulih dari cederanya dan bisa kembali dimainkan oleh pelatih Sinisa Mihajlovic.

Namun, mantan pemain Manchester City itu mengaku pasrah dan menyerahkan keputusan sepenuhnya pada Mihajlovic.

“Saya sudah baik dan pulih. Saya sudah bisa dimainkan oleh pelatih. Tidak mudah jika anda tidak bermain setiap pekannya. Tapi inilah sepak bola. Keputusan selalu tergantung pada pelatih dan sebagai pemain anda harus menerimanya. Yang jelas, saya sudah bisa dimainkan,” ujar De Jong.

Gara-gara jarang bermain pada musim ini, De Jong sempat berkali-kali diberitakan akan hengkang pada Januari nanti. Tapi, dia enggan membahas soal transfer dan fokus membantu Milan menanjaki papan klasemen Liga Italia dengan konsisten meraih kemenangan.

“Masa depan? Saya tak ingin membahasnya karena saat ini saya adalah pemain Milan. Laga kontra Sampdoria pekan lalu sangat bagus bagi kami. Sekarang, kami harus terus berjalan di trek ini dengan rutin meraih kemenangan,” pungkas dia.

Saat ini, Milan berada di peringkat ketujuh Liga Italia, berjarak delapan poin dari Napoli di puncak klasemen.

Comments are closed.