Jarang Dimainkan, Egy Maulana Belum Tentu Dilepas Lechia Gdansk ke Timnas

Football5Star.com, Indonesia – Egy Maulana Vikri sampai saat ini belum bisa dipastikan bergabung Timnas U-23 Indonesia. Hal itu karena PSSI juga belum tahu apakah Lechia Gdansk mau melepas pemainnya itu ke Indonesia.

Seperti diketahui, Egy Maulana bersama dua pemain, yakni Ryuji Utomo dan Todd Ferre yang main di luar negeri masuk daftar pemain Timnas U-23 Indonesia. Namun, Egy sendiri sampai saat ini belum jua menampakkan batang hidungnya di Indonesia.

Padahal, Timnas U-23 sudah sejak 20 Desember kemarin sudah berlatih di bawah arahan Shin Tae-yong. Rencananya, pemusatan latihan (TC) kali ini akan dijalani pasukan Garuda Muda sampai 31 Desember 2020 untuk persiapan SEA Games 2021.

Egy Maulana Vikri Witan sulaiman Lechia Gdansk (@lechia_gdansk)

Lantas, apakah Lechia Gdansk tak melepas Egy Maulana? Direktur Teknik (Dirtek) PSSI, Indra Sjafri pun belum mengetahui apakah Egy datang ke Indonesia atau tidak. Dia hanya menyuruh awak media menunggu kehadiran lulusan Diklat Ragunan itu datang ke Indonesia.

“Ditunggu saja apakah Egy Maulana Vikri bergabung dengan pemusatan latihan Timnas U-23 Indonesia atau tidak,” ungkap Indra Sjafri saat dihubungi awak media.

Sebenarnya, Egy bisa saja dilepas oleh Lechia Gdansk ke Timnas Indonesia. Sebab saat ini Liga Ekstraklasa sedang berlibur menyambut Natal dan Tahun Baru 2021. Kompetisi teratas sepak bola Polandia itu baru akan dilanjutkan per 30 Januari 2021.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More