Jarang Main, Gelandang Real Madrid Masuk Radar AS Roma

Football5star.com, Indonesia – AS Roma, menurut laporan Il Posticipo, mengintip peluang untuk merekrut gelandang Real Madrid, Dani Ceballos, di bursa transfer musim dingin 2018.

Direktur Olahraga I Giallorossi, Monchi, dikabarkan sangat mengagumi talenta mantan gelandang Real Betis tersebut dan berniat memboyongnya ke Stadion Olimpico pada Januari mendatang.

Disinyalir, Juventus ingin merekrut Ceballos dan mengontraknya selama dua tahun dengan opsi pembelian kembali yang dimiliki oleh Betis. Hal tersebut pernah dilakukan I Bianconeri ketika memboyong Alvaro Morata pada 2014 yang kembali ke Madrid dua musim berikutnya.

Ceballos memiliki kans untuk hijrah ke Italia pada musim panas lalu. Namun, pemain berusia 21 tahun itu memilih bergabung dengan Madrid yang membelinya seharga 17 juta euro.

Nahasnya, karier Ceballos meredup sejak hijrah ke Santiago Bernabeu. Padahal, saat masih berkostum Betis, gelandang berbakat asal Spanyol itu tampil reguler dengan koleksi dua gol dan dua assist dari 31 laga dalam berbagai ajang.

Hingga kini, Dani Ceballos baru dua kali menjadi starter dari 11 penampilan dalam berbagai ajang musim ini. Dia menyumbangkan dua gol bagi Real Madrid.

Disinyalir, I Giallorossi merupakan salah satu klub Serie A yang disukai Ceballos. Itu berdasarkan unggahannya melalui akun Twitter pribadinya beberapa tahun lalu.

Tepatnya pada September 2013, Ceballos mengomentari gol mantan pemain Roma, Federico Balzaretti ke gawang Lazio dalam laga Serie A bertajuk Derby della Capitale.

Comments
Loading...