Jardim: Monaco dan Mbappe Akan Buat Keputusan Terbaik

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AS Monaco Leonardo Jardim berharap Kylian Mbappe bisa bertahan di klubnya. Namun, ia sadar hal tersebut sulit terealisasi.

Mbappe adalah salah satu pemain muda terbaik Eropa saat ini. Ia berperan penting atas keberhasilan Monaco menjuarai Ligue 1 dengan torehan 15 gol dan 11 assist dari 29 pertandingan.

Ia juga turut membantu Les Monégasques melangkah hingga semifinal Liga Champions dengan torehan enam gol dalam sembilan laga. Beberapa klub ternama ternama Eropa dirumorkan tertarik untuk merekrut Mbappe, termasuk Real Madrid dan Paris Saint-Germain yang siap memecahkan rekor dunia.

“Saya tidak berbicara dengan Mbappe, karena dia tahu bagaimana kami bekerja, bahwa kami ingin mempertahankannya. Saya pikir klub dan dia akan membuat keputusan terbaik,” kata Jardim kepada RMC.

“Saya berharap bisa menjaga pemain yang tepat. Bukan hanya saya, semua pelatih di dunia ingin mempertahankan pemain terbaik. Tetapi dengan proyek Monaco, mungkin kami tidak selalu menjaga yang terbaik. Kita akan lihat apa yang akan terjadi.”

“Yang penting sekarang adalah fokus 100 persen pada pekerjaan kami, mengembangkan bakat muda dan setelah itu kita akan melihat pemain mana yang bertahan,” ucap Jardim.

Mbappe sendiri saat ini sedang berlibur. Ia juga belum mengambil keputusan terkait masa depannya. “Kami akan pergi bersama keluarga dan kami akan memikirkan apa yang akan terjadi. Kami harus menyelesaikan ini, melihat apa yang terjadi dengan klub juga, karena aku tterikat kontrak dengan klub. Aku tidak bebas, kita lihat apa yang akan terjadi,” ucap Mbappe.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More